UN SWISSINDO MENGUMUMKAN PELUNCURAN KESEJAHTERAAN MANUSIA M1-VOUCHER BASIC INCOME DI INDONESIA!

MEDIA RELEASE
UNTUK SEGERA DITERBITKAN
UN SWISSINDO MENGUMUMKAN PELUNCURAN KESEJAHTERAAN MANUSIA M1-VOUCHER BASIC INCOME DI INDONESIA!

SISTEM KEUANGAN DUNIA YANG BARU SUDAH DI SINI!

CIREBON, JAWA, Indonesia, 15 Mei 2017 – Voucher M1 diluncurkan di Indonesia, yang menjamin kesejahteraan umat seumur hidup bagi masyarakat Indonesia pada tanggal 9 Mei 2017. Kesejahteraan hidup adalah bagian dari Misi Pembayaran 1-11 yang komprehensif, diawali di Republik Indonesia sebagai MERCUSUAR DUNIA.

Voucher M1 ini merupakan program mulia dan bersejarah bagian dari Pembayaran 1 – 11. Program ini merupakan satu satunya solusi dunia yang dirancang untuk memerdekakan semua umat manusia, memberikan kesejahteraan hidup, mendanai proyek kemanusiaan, membangun Proyek Venus di setiap benua, meluncurkan Kreativitas alam, memulihkan martabat manusia yang menjembatani Surga dan Bumi. Misi ini yang dirangkai oleh UN Swissindo RAJA DIATAS RAJA, Royal K.681, H.M. BAPAK. A1.Sino.AS.S “2” .IR. Soegihartonotonegoro H.W.ST.M1.

Jaminan Hidup Manusia yang sekarang sedang diluncurkan untuk diberikan kepada lebih dari 7,5 miliar orang di 5 benua. Masing-masing berhak atas 6 juta dolar AS per orang untuk mendapatkan biaya hidup sepanjang masa hidup mereka untuk kesejahteraan dan keamanan secara finansial yang mengangkat derajat manusia dari ‘hidup yang selalu kekurangan’ sehingga bisa menikmati hidup.

M1-Voucher untuk Kesejahteraan Bulanan sebesar $ 1200 AS untuk orang dewasa dari 17 tahun keatas dengan identifikasi yang berlaku (e-KTP, SIN, SSN, dll.) sudah dirilis di Indonesia. Kemudian disusul dengan M1 Voucher $ 600 AS untuk siswa dari tahun pertama sekolah dasar sampai usia 17 tahun. Akhirnya, seluruh umat memiliki dana untuk membeli atau membangun rumah dan memiliki modal untuk bisnis. Tanpa ada harus membayar kembali.

Rakyat sedang menunggu kerja sama Pemerintah RI untuk implementasi yang lancar dengan bank-bank terkait. Apa yang diperlukan warga negara Republik Indonesia untuk menerima jaminan biaya hidup yang bersejarah ini? Cukup dengan memiliki M1-Voucher dan ID, kartu E-KTP.

UN Swissindo telah membuat kemajuan yang luar biasa. Semua dokumentasi dan catatan sejarah yang tersimpan dalam Mikrofilm Kode 99.98, Dewan Ikatan Internasional Dokumen dan F.L.O, kekuasaan tunggal M1 yang memiliki legalitas tertinggi.

Sejak AKLAMASI AKBAR yang dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2016, oleh Royal K.681, Raja diatas Raja, H.M. MR.A1. Sino.AS.S “2” .IR.Soegihartonotonegoro H.W.ST.M1, semua yang diumumkan secara terbuka telah menjadi legal, termasuk keputusan bersama Mahkamah Agung Indonesia, SPRIN NO. UN-81704/009 M1 pada tanggal 24 Juni 2016 dan UN Swissindo sebagai Lembaga Tinggi Tertinggi Negara dan Bangsa.

Di Indonesia, kami telah melihat program Pembebasan Beban Utang sedang diselesaikan, jumlah utang dari masyarakat, PNS, TNI dan POLRI, di offsetkan dengan beberapa Akun ASBLP yang Tak Terbatas (diaudit oleh Bank Dunia dan diverifikasi oleh Departemen Ekonomi PBB dan Urusan Sosial – UN-DESA) sebagai bagian dari Audit Akhir dari 884 World Bank, the Committee of 300 – The International Organic Agency-United Nations, (Infinite Statements Audit:
http://swissindo.news/wp-content/uploads/2016/12/infinite-bank-statement-1.pdf).

Presiden RI, Gubernur Bank Indonesia (BI), para pemimpin dari 6 Prime Banks dan seluruh 884 bank didunia telah diundang untuk bertemu dengan perwakilan UN SWISSINDO di setiap negara untuk mempersiapkan program ini untuk kesejahteraan umat.

UN Swissindo will continue to work with the Governments of Indonesia and the World until Payment 1-11 is completed, to grant people freedom and to glorify all pure beings, which begin by accepting their cost of living as a step forward to experience the reality of Heaven in the world.

For a downloadable M1 Voucher, please visit:
http://swissindo.news/wp-content/uploads/2017/05/M1-Voucher-Indonesian-with-English-Translation.pdf

For additional details and understanding, visit the website www.swissindo.news

Www.AlangJr042.blogspot.com

Comments are closed