UN-Swissindo – Tanggal 17 Agustus Jaminan Biaya Hidup dimulai di Indonesia!

Sudahkah anda mendengar bahwa rakyat Indonesia akan mendapatkan jaminan hidup untuk seumur hidup?

Pimpinan UN Swissindo, Royal K.681, H.M. MR. A1.Sino.AS.S”2”.IR.Soegihartonotonegoro H.W.ST.M1, Seorang Raja dari Indonesia dengan Amanah khusus, pemegang Otoritas Tunggal, diberikan oleh Pendiri 25 Induk Negara. Amanahnya adalah untuk mengembalikan kekayaan kepada masyarakat dunia, bermula dengan Indonesia.

Kombinasi aset dalam kewenangannya dikenal sebagai Exhibits AB yang didukung oleh lebih dari 78 miliar KGs. emas dan platinum. Kekayaan ini sudah siap, sebagian akan di distribusikan di Indonesia untuk membebaskan manusia dan memberikan kemakmuran dan kesejahteraan kembali kepada setiap pria, wanita dan anak.

Tapi bagaimana caranya?

Voucher M1 adalah sebuah Master Bond sebuah legal dokumen yang mengikat, sertifikasi yang dapat diterima dengan surat kuasa ke bank yang ditunjuk dan penerima berkah nya adalah masyarakat diseluruh dunia (7,4 miliar lebih). Ini adalah sebuah instrumen hukum bank bagi penerima berkah untuk menerima / mengklaim jaminan biaya hidup mereka setiap bulan (umur 17 th keatas, 1.200 USD) sepanjang masa hidupnya.

Voucher M1 telah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 6 Juni 2017. Sukarelawan dan sukarelawati UN Swissindo di Indonesia sejak itu telah membagikannya dengan masyarakat Indonesia di 34 provinsi Kecamatan, Kabupaten dan Desa-desa.

Lantas bagaimana masyarakat Indonesia akan menerima jaminan hidup mereka?

Voucher M1 dapat diunduh gratis.

Masyarakat Indonesia (dengan identifikasi yang legal, e-KTP) hanya perlu mengisi Voucher M1 dengan nama dan rincian yang dibutuhkan. Bagian nomor rekening tidak perlu diisi, biarkan bank yang mengisi dan tempelkan foto ukuran paspor 3×4 dan cap jempol ibu jari (cap jempol harus mengenai foto itu sebagian).

CUKUP ITU SAJA!

Mulai tanggal 17 Agustus 2017 mereka sudah bisa membawanya ke PT BANK MANDIRI TBK Rekening baru akan dibuatkan untuk mereka.

Kemerdekaan Abadi dimulai di Indonesia, siapa yang mau menyusul berikutnya? Apakah anda siap menjadi yang berikutnya?

Saya siap menjadi yang berikutnya!

MERDEKA!

Comments are closed